WHAT'S ON THIS BLOG

Minggu, 03 Juni 2012

[Behind The Scene] The Making of Yearbook


Lasut~

Kemaren tanggal 31 Mei 2011, gue habis ngerayain Graduation di gedung PGRI. tapi postingan gue kali ini ga akan ngebahas tentang Graduation itu sama sekali. Karena apa? karena gue benci banget sama moment graduation gue itu. Kenapa gue benci? karena gue didandanin kayak ibu-ibu pejabat. Damn! dan gue bersumpah gue ga akan kesalon itu lagi!

Angkatan 34
Pas pemberian dokemen kelulusan diberikan juga yearbooks (buku tahunan). Perjuangan angkatan 34 buat bikin yearbook tuh gak gampang loh. Diskusi sama panitia kelulusan tuh alot pisan. Sekolah ga mau muridnya ngeluarin uang buat perpisahan.Tapi ankatan 34 tetep keukeh minta buku tahunan. Alhasil dibuatlah buku tahunan dengan membayar uang sebesar Rp. 115.000,-
Walaupun didalam buku tahunan banyak banget kesalahan (Seperti nama dan username Twitter), tapi over all gue kasih 2 jempol deh buat orang-orang yang bekerja keras dibalik pembuatan buku tahunan :D

Gue adalah bagian dari warga XII IPA 1.Setelah melalui musyawarah yang lumayan panjang. Akhirnya kita memilik konsep 'Picnic'. Awalnya sempat rebutan konsep sama anak IPS 1 dan anak CI (kelas akselerasi). tapi ada Sophie, Nisa, Irma, dan Dania yang gak mau kalah memertahanin nih konsep. Hahahah
Dan jreng.. jreng.. jreng! IPA 1 yang mendapatkan konsep picnic. Anak CI dengan konsep random-art (mungkin ya, soalnya pict-nya berhubungan sama art gitu) sedangkan IPS1 dengan konsep Garden Party (maybe)

Kita ngambil lokasi di *gue lupa nama tamanya, kalo ada yang inget kasih comment aja dibawah* dan bersiap-siaplah kita jeprett-jeprett didepan kamera. Ini dia pict gue dan temen gue selama pembuatan buku tahunan :D
Enjoy~
Gue - Wilda- Febi

Yaya - Syifa - Gue -Fera
 Ini dia bagian buku tahuan yang gue capture :D

Tampak depan
Tampak belakang

Index Yearbook

Fill Name in Here

Lapangan upacara
Gue - Darol - Intan - Yaya - Febi
Diny - Fera - Syia - Risma - Entin
Pas banget ya, lasut sebelahan :D

Foto favorite gue di yearbook

Snapshoot
Snapshoot again

Snapshoot IPA 1
Ini dia Gif Photo angkatan 34 :

Lucukan?

Untuk melihat foto yang lainnya bisa di lihat di Facebook gue di album [Behind The Scene] The Making of Yearbook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar