WHAT'S ON THIS BLOG

Sabtu, 16 Juni 2012

Eighteen and Growing Up


Jeng.. Jeng.. Jreeeng! *gebuk genderang*
Yups, hari ini gue ganap berumur 18 tahun. Tapi entah kenapa gue ngerasa masih berumur 16 tahun -___-
Dan ini artinya, waktu gue untuk bersifat kekanak-kanakan sudah habis. Rasanya ga siap buat jadi dewasa.

Nama gue Dyah Ayu Anggraeni, anak pertama dari pasangan suami-istri yang namanya kayak orang kembar Ambarwan dan Ambarwati (Dan entah kenapa kalau si Entin denger nama bokap-nyokap gue dia geli sendiri). Lahir di Sleman, 18 tahun yang lalu. Memiliki 3 orang adik yang sangat-sangat nyebelin, yaitu Anjani Putri Pertiwi, Danar Wijanarko, dan Ario Wibisono. Sejak kecil gue dipanggil dengan sebutan Ayu, entah sejak SMA nama panggilan gue berubah menjadi Dyah. Awalnya bu Enik (guru Biologi gue) yang sering manggil gue dengan sebutan Ayu atau Ayu Dyah Dyah Ayu. Huahahahaha nama gue dibolak-balik T-T
Dan sejak kelas 3 SMA, Febi-pun keranjingan manggil gue Ayu juga. Febi berdalih dia manggil gue Ayu karena dia gak boleh manggil Ayu *kakaknya Febi* tanpa embel-embel Uni (Bahasa Padangnya Kakak), katanya serasa songong sama kakaknya -_____-" Overall gue gak masalah dipanggil apa aja, asalkan masih ada hubungannya dengan nama panjang gue.

Saat berumur 6 bulan

Dan saat ini gue sedang berada di Jogja, ulang tahun pertama tanpa keluarga. Hiks hiks hiks T-T
Miss them so much

PS : Selama setahun ini kan gue selalu ditraktir Pajak Ulang Tahun sama temen-temen gue, pengen deh sekali-kali gantian traktir mereka. Hahahha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar