WHAT'S ON THIS BLOG

Minggu, 17 Juni 2012

[Flashback] Kejutan saat Ultah ke-17


Inget kejadian satu tahun yang lalu, saat gue berumur 17 tahun. Saat itu tanggal 17 Juni 2011, sehari setelah ulang tahun gue yang jatuh pada hari kamis tanggal 16 Juni 2011. Waktu itu hari Jumat awalnya biasa aja, gue emang sama sekali ga berharap dapat apapun, karena bisa mempunyai orang tua, keluarga dan teman yang perhatian itu sudah lebih dari cukup ^^



Saat pulang sekolah jam 11.15 siang (karena hari Juman jadi pulangnya lebih cepat) Wilda minta dianterin ke toilet, ga seperti biasanya dia ngajak ke toilet saat pulang sekolah. Awalnya gue ga mau, tapi dipaksa yaudah mau gimana lagi. Hahaha.

Setelah dari toilet gue sama Wilda balik ke kelas yang ada di lantai 2. Sebelum gue pergi ke toilet keadaan kelas masih rame loh, tapi pas gue balik ga ada siapapun di kelas yang ada cuma tas gue sama Wilda.
Sebelum gue gendong tuh tas, gue nyari kunci motor gue di bagian depan tas, ga ketemu. Gue cari di bagian tas yang lain juga ga ada. Gue panik dong, kalo ilang gimana bisa gue pulang?

Gue emang termasuk orang yang teledor kalo naro kunci, hahaha suka main asal geletak. Pernah diumpetin beberapa kali sama temen gue, tujuannya biar ngasih pelajaran, tapi tetep aja teledor gue ga ilang-ilang. Terakhir pas UN kunci motor gue diumpetin lagi -____-

Saat itu gue hampir nangis, Wilda berusaha nenangin gue. Dia bilang mungkin kunci lo ketinggalan dimotor atau jatuh. Pas turun dari tangga, gue tanyain anak-anak siapa tau ada yang liat. Tetapi mereka bilang ga liat, jawabnya sambil pasang tampang ga peduli T-T

Makin panik gue, Wilda nyaranin untuk tanya ke pak Onni (Penjaga sekolah) siapa tau dia liat kunci gue. Sampai di Lobby, si Wilda malah nyuruh gue jangan tanya -_____- aneh kan tuh bocah? Dia bilang kalau tanya sama Pak Onni gue bisa dimaharin karena teledor. Wilda nyuruh gue buat duduk dulu di Lobby, padahal itu gue udah nangis loh takut kunci motor gue beneran ilang sekaligus takut dimarahin sama orang tua gue.

Kemudian si Wilda ngajakin balik ke kelas, siapa tau jatuh atau ketinggalan ada di loker meja gue. Saat gue mau keluar temen-temen gue nyanyiin lagu Selamat Ulang Tahun dan Intan (temen sebangku gue selama 2 tahun) muncul dengan membawa kue. Ahhhh.... tangisan gue berubah jadi tangisan haru, Terima kasih banyak buat XII IPA 1 dan Lasut tentunya :*

Usut dibalik usut, ternyata itu idenya Entin yang nyuruh ngumpetin kunci motor gue. Suci yang ngambil di tas gue atas ide Entin yang di setujui sama yang lain. Awas ya Entin, ga gue tebengin lagi loh *ngancem* Hahaha :D

Setelah itu gue disiram pake air dan basah kuyup, mana gue pulang naik motor, itu dingin sekali.
Itu semua ada video-nya, cuma waktu itu kehapus dan semoga masih ada di HP-nya Intan.
Oiya, kado dari kalian masih gue simpan dan bahkan gue pake. Buku Diary yang lucu itu dan tempat pensil mini :)

Love that moment so much :*

1 komentar: