WHAT'S ON THIS BLOG

Minggu, 03 Juni 2012

Cita-Cita Lama


Masih ingatkan kalian saat masih kecil ditanya "Kalau udah besar mau jadi apa?"
Jawabannya-pun gak akan jauh-jauh dari, Dokter, Pilot, Pengusaha, Guru ataupun Astronot.
Sama kayak gue. Hahahaha. Gue inget banget dulu pernah ditanya sama bude-bude gue, dan dengan semangat 45 gue jawab pengen jadi Guru

Tapi saat gue SD dan mulai hobi membaca, cita-cita gue pun berubah, Gue pengen jadi PENULIS dan menghasilkan karya-karya yang bagus. Sampai saat ini cita-cita gue itu ga berubah. Suatu saat nanti buku yang gue tulis akan berada dideretan rak buku kalian :D

Hobi gue menulispun sampai saat ini cuma tersalur lewat menulis FF bareng Entin ataupun nulis di blog gue. Tapi dengan gitu aja gue udah seneng :D

Saat masih kecil dulu, apa cita-cita kalian?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar