WHAT'S ON THIS BLOG

Senin, 25 Juni 2012

JYJ 'dikucilkan' di Negeri Sendiri, Sukses di Negeri Orang

Yahooooo~ kembali lagi /tebar bunga/
Kemaren gue baru beli majalah Top Idol Indonesia yang covernya JYJ. sengaja sih belinya, soalnya ada My Jeje disituu /Ketawa setan/ /abaikan/
Guess what? majalah itu ngebahas tentang 'pencekalan' JYJ di Korea. Mungkin bagi sebagian besar Cassiopeia dan JYJfans tahu siapa dalang dibalik ini semua. Siapa lagi kalau bukan The Pinky Family. Yaaah, itu sih udah jadi rahasia umum lah.
Kesel banget pas JYJ 'dikerjain' sama mereka, kadang gue berfikir kenapa mereka masih 'ngerjain' JYJ, kayak ga ada kerjaan lainnya. Mungkin mereka masih ga rela JYJ lepas dari tangan mereka, lah JYJ itu kan bagian dari 'Mesin Pencetak Uang' mereka. 
Dicekal, diboikot, dll. Gak bisa tampil di acara musik (padahal saat itu JYJ udah mengeluarkan album kedua 'In Heaven'). Gak bisa mempromosikan drama yang meraka perankan. dll. Siapa yang ga kesal coba?

Kembali lagi ke topik utama, sebenarnya ini semua berita lama, dan gue ga bermaksud buat nyinggung ini lagi. Tapi sumpah demi apapun gue pengen ngerangkum bukti pencekalan JYJ buat info gue pribadi. 


  1. 'The Day' film dokumenter yang bercerita tentang mimpi dan kehidupan mereka sehari-hari dibatalkan. Awalnya dijadwalkan tayang di QTV tetapi batal. Pada 19 Januri 2012, C-Jes Entertaiment, agensi JYJ, mengumumkan bahwa 'The Day' akan dirilis di 20 bioskop CGV pada tanggal 9 Februari, kemudian CGV melakukan pembatalan kontrak secara sepihak dengan alasan ada masalah dalam pembuatan kontrak. Akhirnya film tersebuat di konfirmasi premiere di Lotte Cinema pada tanggal 23 Febuari 2012 dan mencapai #1 di box office.

  2. 'JYJ Unforgettable Live Concert' di Jepang Tahun lalupun tak luput dari campur tangan pihak yang iri dengan JYJ. Berbagai kejadian aneh menjelang konser kerap muncul, seperti : Website penjual tiket konser di hack, perusahaan bus membatalkan penyewaan secara mendadak, tidak ada yang mau memasok peralatan audio dan panggung.

  3. Ingat acara New Seven Wonder yang menampilkan JYJ di batalakan secara sepihak oleh KBS? Padahal JYJ di tunjuk sebagai Duta Kehormatan untuk Pulau Jeju. 4 hari sebelum acara N7W C-Jes Entertaiment menerima surat pembatalan tampilnya JYJ di acara tersebut dan digantikan oleh Girls' Generation dan F(x) dari SM Entertaiment. Kesal? 

  4. Tidak ada venue di Seoul Korea yang mengizinkan JYJ menyewa tempat mereka. JYJ memang pernah konser di korea, tetapi bukan di Seoul melainkan di Provinsi Busan dan Gwangju. Heeeeem Aneh ya? padahal jarang banget ada idol K-pop lainnya yang megadakan konser di Provinsi seperti itu kecuali kalau Tour Nasional. 

  5. Coba baca ini, untuk info lainnya Palm News: SM menggangu kegiatan JYJ dari TVXQ 

  6. And many moreee..... untuk yang lainnya mungkin kalian bisa bertanya pada Cassiopeia atau Googling.

Sedih juga ya rasanya liat idola kita 'dikucilkan' di negerinya sendiri tetapi sukses di negeri orang. Bahkan mereka pernah tur dunia -- dari Thailand, Taiwan, Cina, Kanada, sampai Amerika Serikat. Dan juga JYJ menjadi grup korea pertama yang di Amerika Selatan, Spanyol, Jerman, Amerika Utara hanya dengan musik dan nama mereka sendiri (tanpa embel-embel management dan rombongan artis lainnya) /prok-prok-prok/

Buat JYJ Hwaiting!!! Kami akan selalu mendukungmu dan mendoakan kalian yang terbaik~ ^^

All : JYJ Fighting! 
All : Jaejoong Fighting! 
All : Yoochun Fighting!
All : *Bow* Gamsahamnida, annyeong~
Junsu : -______-" Ahh jangan begitu padaku, Junsu Fighting!

P.S : Semoga hasil sidang yang diumumin tanggal 19 Juli 2012 nanti yang terbaik bagi JYJ, HOMIN, dan SMEntertaiment. Dan semoga JYJ bisa bersatu lagi dengan HOMIN.

Dyah Ayu Anggraeni
cr : Top Idol Indonesia, Koreanindo.com, Hallyucafe.com, Cassiopeia, maximun-scm.blogspot.com dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar