WHAT'S ON THIS BLOG

Senin, 17 Oktober 2016

[FANFICTION] - (LINK) “We are one, EXO saranghaja!”

Fanfiction “We Are One,EXO Saranghaja!” masih terus berlanjut, selang beberapa bulan setelah Kris memutuskan untuk mengajukan pembatalan kontrak kerja dengan SM Entertaiment, Tao dan Luhan juga memutuskan hal yang sama, menyisakan sembilan member.
Cover by @souljae on wattpad

Disini gue kasih link-nya saja ya, kalian bisa langsung menuju akun wattpad gue dengan meng-klik judulnya yang berwarna biru itu. Kalau ada yang gak bisa buka/ga punya wattpad, bilang aja sama gue nanti dipindahin ke blog ceritanya Happy Reading ;D

***
“Apa yang aku putuskan, akan menjadi tanggung jawabku. Aku telah berpikir seribu kali sebelum memutuskan ini” – Luhan
Satu keputusan yang sama tetapi akhir yang berbeda.

***

“Jika mereka bisa melakukannya, maka aku juga akan melakukannya,” – Tao
Ini bukan masalah sistem di SM Entertaiment tetapi kembali lagi pada individu masing-masing.Sekarang siapakah yang penghianat?

***

Belum cukup masalah lawsuit yang menjerat ketiga mantan member EXO itu, skandal percintaan juga menyelimuti member EXO.

***
1st Scandal - Baekhyun pt. 1

“Aku tidak mengerti,mengapa mereka mengatakan bahwa kisah cintaku adalah skandal,” – Baekhyun
Siapa yang bersalah


***
“Tak selamanya yang terlihat adalah kenyataan.” – Baekhyun
Pengalihan Isu

***

“Kita sudah berteman, 10 tahun bukan waktu yangsebentar, kerika perasaan itu nmulai muncul. Aku sudah lama menyukainya.” – Kai
Hubungan pertemanan yang berakhir menjadi hubungan romantis

***


Bonus Story :


1 komentar:

  1. Pengen baca nih, kayaknya seru..
    Aku juga penggemar Korea, bahkan suka banget Drama Korea..

    Aku suka quotes yang ini "Tak selamanya yang terlihat adalah kenyataan."

    #SalamSapa

    BalasHapus