WHAT'S ON THIS BLOG

Jumat, 14 Oktober 2016

Turn Over

Hello para pembaca  yang budiman! Gue balik lagi setelah 2 tahun gak buka blog hohoho, maklum lebih sering aktif nulis di Wattpad >,<

Dengan baliknya gue ke ranah dunia per-blog-eran gue memulai dengan mendesain ulang blog gue dan merubah judulnya dari Sebuah Catatan Kecil menjadi /drumrollFLUXSWEET /yeaay/

FLUXSWEET, itu dibacanya bukan Flu x Sweet ya, tapi Flux dan Sweet alias aliran dan manis. Kenapa namanya seperti itu? Karena gue ingin menulis tentang sesuatu yang gue sukai, walaupun bukan selalu tentang hal-hal yang manis. 
Dalam dekat-dekat ini gue akan menulis tentang #RealitaFreshGraduate mulai dari wisuda dan perjalanan mencari masa depan yang cerah. Stay tune ya~
Gue harap kalian dapat mengambil hal-hal yang baiknya saja dari tulisan gue. Kritik dan saran akan selalu dihargai, jadi jangan takut untuk menegur~
See you next post~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar