WHAT'S ON THIS BLOG

Sabtu, 14 Juni 2014

“DE MATA Trick Eye Museum” TEMPAT NARSIS PALING UNIK

Ceritanya tuh, awal semester kemaren gue liat poster kalau di Jogja bakalan ada trick eye museum dan mau kesana bareng temen-temen gue. Tapi seperti biasa kalau suka direncanain pasti gak bakalan jadi. Wkwkwkwkw XD

Alhasil kemaren gue buka facebook buat download materi kuliah dan tanpa sengaja liat foto-foto sepupu gue di museum trick eye. GUE PENGEN KESANAAAAA~

Berawal dari PM gue di BBM yang menyakatan kalau gue bosen setengah mati dan pengen pergi, ada 2 temen gue yang ngerespon. Biasanya sih jarang ada yg ngerespon PM gue, soalnya kontak gue di BBM cuma 22 orang. Wkwkwkwkw XD

Sebut saja mereka Antri dan Tiara. Mereka berdua ini memang tipe orang yang kalau diajak main ayo-ayo aja walaupun dadakan. Alhasil siang baru diomongin dan sorenya kita pergi kesana. Awalnya kita tuh janjian ketemu di depan JogjaTronik, tapi karena saat itu gue boncengan sama Tiara dan kita berdua nyasar! Perlu diketahui bahwa gue dan Tiara cuma mahasiswa yang numpang kuliah di Jogja dan buta arah. Hahahahaha :D tapi ini lucu, karena nyasar dan ujung-ujungnya malah sampai di XT Square duluan XD

De Mata Trick Eye Museum ini berada di XT Square Jalan Veteran RT 016/05 Umbulharjo Yogyakarta. Museum ini merupakan museum 3D pertama di DIY-Jawa Tengah dan hebatnya lagi museum ini merupakan museum terbesar di dunia karena memamerkan sebanyak 120 gambar tipuan mata, sedangkan negara-negara lain seperti Singapore, China, Hongkong, Jepang dan Korea hanya memamerkan sekitar 70 gambar tipuan mata. Gambar-gambar ini disusun seperti labirin jadi sangat menyenangkan sekali~ apalagi buat orang yang doyan foto-foto narsis.

Tangga yang digunakan untuk mengambil gambar dari sudat atas, biar hasilnya ada efek 3D gitu~
labirin-labirin
Ada properti pendukungnya juga :D

Dengan membayar Rp. 35.000,- (Weekend dan hari libur nasional) atau Rp. 25.000,- (Weekday) kita bisa masuk dan berfoto sebanyak yang kita mau. Tenang saja, soalnya museum ini buka dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam. sayangnya museum ini tergolong sepi, mungkin karena promosinya kurang kali ya. Dan gue harap mereka sering-sering memperbaharui koleksi gambarnya, supaya orang yang udah pernah kesana bakalan kesana lagi dan juga sepertinya beberapa spot perlu diperbaikin pencahayaannya :D
 
Tiket masuk, RP 35.000,- @ orang
Awalnya tuh kita gak tau kalo ada contoh gambarnya disetiap lukisan, yasudah kita foto dengan pose yang menebak-nebak dan malah failed hasilnya*malu*. Wkwkwkwk

ini adalah contoh pose yang salah >/////<


Here, another pict spam from me :D





Antri genit ya ^^
Woaaah, si duijjang marah :p

Perkenalkan member ke-10 SNSD nih, Mian hyo kamu gak ikut ke foto :P

Tiara, nyelfie dulu sama Yoona SNSD

Aku streeeeees!

Saya bisa handstand pak!

Waaah, Antri nakal :P

Hujaaaan uaaaang

Mbak-mbak yang suka kalau kalo lagi hujan :p

Nice view, huh?

Dapet banget lah efek 3D-nya

Wooops


Fearless~

Si beruang lebih suka kepala saya?



Berani ngintip? 

Belum pernah liat malaikat? nih satu malaikat cantik :D
Jangan ditiru please :p

ampun bang, saya cuma mau minta foto






2 komentar: