WHAT'S ON THIS BLOG

Senin, 16 Juni 2014

Happy 20th Birthday to Me

Yeay~  entah harus sedih apa senang karena sudah meninjak usia kepala dua. Gak pengen tuaaaa  -_-

photo  of the day

Diusia ke-19 kemarin ditutup dengan adegan nangis-nangis akibat kamera yang dipinjem dikembalikan dengan tidak utuh. Tapi setelah dihibur sama Ibu, sedihnya hilang deh /lebay/ Hahaha. Kata Nita sih, “Kalo besok matamu bengkak, bilang aja semalem habis introspeksi diri.” Wkwkwkw XD



editan Nita

Seperti biasa, kalau lagi liburan jadwal tidur gue berubah dari jam 1 pagi sampe jam 8. Dan pas jam 12 itu gue lagi nge-stalk timeline twitter, mau liat update terbaru tentang EXO. Tiba-tiba ada BBM masuk dari Nita dan Antri, mereka ngucapin selamat dan ganti DP yang samaa, terus disusul sama Anggit, Tesia, dan Cerry. Dan gue mesem-mesem sendiri. Seneeeeng aja rasanya. Hahaha setelah itu mereka ganti PM yang samaan, bunyinya “Count your age by friends, not years. Count your life by smiles, not tears. #HBD20thDyah”

Gue merasa terharu.

Tapi saat itu gue gak mikir macem-macem. Sama halnya seperti ulang tahun sahabat-sahabat gue yang lain, kita memang selalu menyiapkan sebuah quote yang sama :D. Gue cuma bilang “Aaaah mereka ngasih kejutan kecil kayak gini. Senaaaaangnya~” dan dilanjutkan dengan ketawa-ketawa nyengir-nyering gak jelas. Ini tengah malam men, kalo ada yang liat gue, mungkin pada ngira gue kesurupan -___-

Malam itu berakhir dengan beberapa ucapan dari temen-temen gue yang lain. Dan bang Ipul juga ngirim kata-kata selamat dan doa, pas pertama kali liat cuma mikir, tumben ini anak SMS tengah malem gini ngucapin selamat. Hahahaha~ (ternyata Tesia yang nyuruh bang ipul buat ngucapin jam 12 malam, nemenin dia. Pokoknya kalo mereka berdua jadian, harus ngasih PJ nih ke gue)

Kira-kira sekitar jam 7-an gitu, gue masih berada di alam mimpi. Jelas karena jam segitu bukan jadwal gue untuk bangun. Tiba-tiba ada yang ngegedor jendela. Gilaa men, jarang-jarang ada orang yang ngegedor jendela kamar gue, kalo gak ngingetin gue buat masukin motor atau jendelanya belum ditutup rapat. Sambil ngomel-ngomel gue buka jendela dan surprise~~~

Mereka didepan jendela kamar gue, membawa  sebuah kue dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun.
Dipaksa melek,  gue menyuruh mereka masuk  dengan tampang  bangun  tidur menggunakan  kaos, celana pendek dan kaoskaki doang  -__-  /absurd/  

Kue ulang  tahun, lilinya sudah ditiup
Pas keluar kamar simbah nanya,  “Itu kenapa ada yang nanyi selamat ulang tahun?” gue jawab aja, “Aku ulang tahun.” dan cuma dibales dengan ooo yang panjang. Lalu ada tetangga gue yang nanya, gue kenapa, heran kali ya karena jarang ngeliat rumah rame sama temen-temen apalagi jam 7 pagi begitu.

Jujur aja, gue gak nyangka mereka bakal kesini pagi-pagi begitu dan siapa yang gak kaget kalo pagi-pagi didepan jendela lo banyak orang berkumpul sambil nyanyi. Hahahaha. Apalagi Antri yang rumahnya di Bantul dan Cerry yang rumahnya di Magelang, kan jauh buat kerumah gue di Godean. Mereka janjian jam berapa buat kerumah gue. Wkwkwkwkw :p (dan juga mereka itu makhluk-makhluk yang tidak bisa bangun pagi, kecuali Cerry tentunya)

-          Si Antri cerita, kalau dia seharusnya jam setengah 6 janjian berangkat. Tapi dia baru bangun jam setengah 6. Yaiyalah orang tidur aja pagi --” tapi anehnya dia yang datang pertama kali ditempat pertemuan. Wkwkwkw /bakat pembalap/

Dan emang gue pikir mereka gak akan kesini, makanya gue santai aja kamar berantakan dan gak bangun pagi buat mandi -__- apalagi gue kira mereka sibuk beneran pas hari senin itu. Eeeh taunya.

Nah, seharusnya jam 7 tuh, Anggit sana Tesia rapat buat acara fakultas, tapi mereka izin buat kerumah gue ngasih kejutan dengan alasan “Ada acara”. Wkwkwkwkw, makasih banyak loh :D

Mas Anjar, pacarnya Anggit juga kesini, tapi cuma mau ngambil dompet yang kebawa sama Anggit dan ngucapin selamat. Habis itu? Pergi lagi -____- padahal jauh-jauh ke Godean.

Setelah masuk kamar, mereka ngasih kado yang dibungkus dengan koran. Bentuknya bungkusan nasi. Duh nyindir bae nih ya, tau yang ulangtahun jarang makan kali ya :p dan pas dibuka gue pikir awalnya jilbab warna abu-abu sama pink. Hahahaha, maklum, mata masih ngumpulin nyawa karena dibangunin mendadak.  
Terus mereka tiba-tiba ngebuka jaket yang mereka pakai dan eng-ing-eng /drumroll/ mereka pakai kaos samaan!! Sama dengan hadiah yang gue terima. Waaaaaaah sumpah gue seneng banget dan gue seneng warnanya pink! Hahaha. Setelah dicermati, ternyata tulisan yang dikaos itu sama dengan quote yang mereka ucapkan di BBM.

Baca-baca b’day wishes dari mereka bikin senyum-senyum, kreatif banget. Gue suka broooo <3

Antri, Cerry, Anggit, Nita dan Tesia dengan  b'day wishes mereka ^^
Foto dulu ah~  
Please, abaikan pose Anggit disamping :p
Setelah mandi dan berfoto-foto ria (Makasih buat Tara, sepupunya Cerry yang sudah jadi fotografer dadakan), kita lanjut sarapan, nonton The Philosopher, selanjutnya acara puncak traktiran. Hahahaha
Pokoknya hari ini menyenangkan sekali~ Banyak ketawa~ dan /speechless/

Foto cantik dulu
Makan kueee~
Gaje -_-
Usut punya usut nih ya, ternyata itu kaos mereka desain sendiri, gue kira awalnya mereka beli jadi. Nyari-nyari keliling di toko baju. Eeeh gak taunya bikin sendiri, jadi tambah seneng :D dan belinya pas ada mata kuliah pengganti Kimia Anorganik I, pantesan mereka bolos kemaren. Duuuh maaf ya, kalian jadi bolos gara-gara gue. Eh gak sepenuhnya salah gue juga, salah dosennya yang majuin jadwal 2 jam dari jadwal seharusnya -_-

Hadiah  memang  tidak dilihat dari seberapa mahal harganya, tapi dari niatnya. Terkadang hal yang sederhanapun menjadi sangat bermakna :D

Duh kenapa mendadak jadi bisa bikin kata-kata bagus, efek dari nonton film The Philosopher kali ya :p

Thanks To

Pertama gue mau ngucapin terima kasih dan rasa syukur gue kepada Allah SWT :D

Buat Ibu dan Bapak, terima kasih banyak atas doa dan dukungannya dan semua yang telah kalian berikan sampai aku sebesar ini <3 terutama buat Bapak, makasih dukungan finansialnya buat seneng-senengnya hari ini :p wkwkwkwkw :D dan juga  buat adek-adekku, Tiwi, Jojo, Wibi tak tunggu hadiah dari kalian :p

Teman-teman yang aku cintaaaaaaai. Anggit, Nita, Cerry, Tesia, Antri :D terima kasih selalu ada disisi gue baik senang maupun sedih. Menemani selama masa-masa kuliah, teman senasib dan seperjuangan. Terima kasih kejutannya dan hadiahnya. I Love it!!

Dan buat semua temen-temen gue yang lain, sahabat-sahabat SMA-ku, terima kasih atas doa dan ucapan selamatnya :D it means a lot to me <3

Tara, sepupunya Cerry, yang udah jadi penghibur hari ini, saking lawaknya tingkah lakunya alias absurd banget /canda/, Hahaha dan juga sebagai fotografer dadakan :D

Another Pict








PS : Kebahagiaan gue bertambah, awalnya gue pikir dia gak akan tau hari ini hari ulang tahun gue. Tetapi ternyata dia sms ngucapin selamat dan doa :D aaaaah senangnya~ ^^ Dan sepertinya belum gue tulis semuanya. Adakah moment yang terlewatkan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar