WHAT'S ON THIS BLOG

Rabu, 11 Juni 2014

[Part 2] Baekhyun dan Salah Satu Fansite China-nya, POLAR LIGHT

Note : Foto-foto buktinya aku upload lain kali ya, internet lelet buat upload foto -___-

Penggemar cantik nan tajir

Selain foto-foto ‘eye contact’ tersebut, ada beberapa hal lagi yang membuat fans Baekhyun ‘potek’ alias panas, yaitu /drumroll/ Baekhyun sering sekali menggunakan hadiah yang diberikan oleh Polar Light, seperti Kacamata, Sepatu, Kaos, iPad, dan masih banyak lagi. Setiap penggemar pasti ingin melihat idola-nya menggunakan pemberiannya. Sudah jadi rahasia umum kalau Polar Light itu rich people alias kaya raya bin tajir.
Nah ini nih sebagian hadiah Polar Light untuk Baekhyun diulang tahunnya yang ke-23 (usia korea).

Sebagian hadiah yang dikasihnya itu tergolong barang yang mewah. Di Korea sana bukan hal yang tabu kalau sebuah fansite memberikan hadiah mewah untuk idolanya. Mungkin malah suatu kewajaran.
Dari beberapa foto kita tahu bahwa Baekhyun juga suka menggunakan hadiah dari Polar Light, seperti pada foto dibawah ini:

Saking kayanya Polar Light ini, mungkin jika Baekhyun bilang pengen rumah dan mobil bakal dibeliin sama dia. Hahahaha. For B, to B, all about B.

Selain itu, Polar Light dan beberapa fansite China-nya Baekhyun juga sering memberi dukungan. Salah satunya *yang baru-baru ini* adalah The Lost Planet in HK Food Support. Yang foto salah satu kuenya di upload di Instagramnya si babybyun alias Baekhyun.

Bagaimana Polar Light bisa mendapatkan foto Baekhyun yang menatap kearahnya?

Pasti kalian bertanya-tanya, bagaimana si Polar Light ini sering banget mendapatkan foto pas Baekhyun mentap kearah lensanya? Apakah keberuntungannya melebihi keberuntungan dari Dewi Fortuna?
Berikut ini adalah spekulasi kalau dalam istilah Fotografi:
  1. Sebenarnya hasil foto fantaken untuk menghasilkan foto yang seperti ‘eye contact’ itu, bukan berarti dia (red: Baekhyun) menatap langsung kearah lensa si pembawa kamera. Sebagai contoh jika seseoarng menatap kearah samping dengan dengan jarak beberapa cm  dari lensa kamera, itu juga bisa menghasilkan foto yang kesannya ‘eye contact’
  2. Ada salah satu mode pada kamera untuk mengambil beberapa foto dalam hitungan detik, biasanya digunakan untuk memotret kegiatan yang membutuhkan kecepatan pengambilan gambar, seperti kegiatan ‘sport’. Misalnya dalam 1 detik bisa jadi 10 frame atau foto, kemungkinan saat dia (re:Baekhyun) melihat kesegala arah, kamera bisa menangkap 1 frame dalam waktu sepersekian detik pas dia melihat lurus kearah kamera.
Look at the cute pose 

Note:
awalnya gue pikir kemungkinan diatas itu bisa jadi, tapi setelah gue ngeliat video yang di upload Polar Light di Instagram, gue yakin kalau Baekhyun benar-benar menatap kearah kameranya dan memberikan pose yang lucu, bukan sekedar ngeliat random sekilas. (link dibawah)

Jika gue boleh berkhayal, seperti menulis FF, kemungkinan alasan Baekhyun melihat lensa Polar Light adalah sebagai berikut:
  1. Yang moto orang cantik. Jelas siapa yang gak bakal melirik kearah si pembawa kamera jika orang yang megang kamera itu cantik. Jika Baekhyun masih normal, pasti dia seneng toh punya penggemar yang cantik dan rajin mengabadikan setiap momen kegiatannya?
  2. Tapi yang jadi pertanyaan, dengan lensa tele super panjang itu dan sebagian muka yang tertutup oleh kamera, bagaimana bisa Baekhyun menemukan yang  mana kamera Polar Light dan memberikan senyuman penuh arti seperti itu?
  3. Polar Light orang yang sopan dan tahu diri. Maksudnya dia itu tidak rese jadi stalker. Jika dilihat dari foto-foto dan videonya, sebagian besar yang diunggahnya adalah foto saat menghadiri show, concert, fan sign, atau saat di airport, bukan ditempat-tempat favorite sasaeng fans yang suka foto-foto. Naaah, maka dari itu, si Baekhyun nyaman dengan Polar Light dan tidak segan-segan memberikan senyuman untuknya.
  4. Baekhyun mengenal Polar Light. Karena si Polar Light ini sering sekali mengikuti kegiatan EXO, jadinya di Baekhyun tidak asing dengannya.
  5. Baekhyun berterima kasih kepada Polar Light atas semua dukungan dan hadiah yang diterimanya. Ya sebagai tanda terima kasih gitu.
  6. Beberapa fansite juga menjual hasil jepretan mereka, begitu juga dengan Polar Light. Mungkin Baekhyun juga mendapat royalty atas semua foto yang dijual oleh Polar Light. Tapi sejauh yang gue liat, Polar Light tidak-ataumungkinbelum menjual foto Baekhyun yang menatap kearah kameranya.
  7. Baekhyun jatuh cinta dengan Polar Light? Duh kemungkinan ini yang paling gak bisa diterima oleh penggemar Baekhyun.
Jujur, gue sangat  berterima kasih sekali kepada Polar Light eonni. Karena jika Baekhyun senang gue juga senang :D selain itu gue berterima kasih karena  dari hasil jepretannya gue bisa punya foto-foto Baekhyun yang gantengnya udah overdosis dalam berbagai pose terbaik. Gue saranin nih ya, kalau kalian pengen punya foto baekhyun dengan pose terbaik kalian bisa dapet dari Polar Light di
Weibo       : @_POLARLOGHT_
Instagram   : @polarlight_0506
Youtube     : polarlight0506
Web          : http://polarlight0506.com/xe/

Segitu dulu deh tulisan gue tentang Polar Light, udah sampe 8 halaman MS. Word ini -____-
Sebagai bonus, ini gue kasih beberapa foto ‘eye contact’ Baekhyun, please be strong dan jangan lupa tarik nafas dalam-dalam :D
















To Polar Light : Thank for all you’re support for B. Untuk setiap orang yang menyukai Polar Light, pasti ada juga yang tidak menyukainya. Please stay with B and Fighting!!! <3

Source:
Original picture from Polar Light

5 komentar:

  1. si baek bruntung punya fansite polar light the loyal fans,,, plus ygbjelas si baek udah kenal polar light admin. ky changmin oppa with tocoring cafe, never end,it's max dll.

    BalasHapus
  2. kayaknya baek udh kenal polar light dehh.. Hmmm agak iri sihh tapii yaa sudahlah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kebanyakan idol korea juga kenal kok sama master fansite mereka, karena mereka selalu ada disekitar idol

      Hapus
  3. tapi polar light ini sekarang udah ga aktif kan ya sejak rumor dating baekyeon? kamu tau cerita lengkapnya ga kaya gimana? kalo tau tolong di posting juga ya hehehe aku pernah denger ceritanya tapi waktu itu belum "kenal" sm polar light (karena aku bukan baek bias), jadinya lupa :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan masalah taeyeon setau gue. Masalah gara-gara admin polar light ada yg korupsi dari uang buat photobook. Tapi nanti gue tulis selengkapnya ya hihihi (kalo udah inget pass buat masuk blogspot hahaha)

      Hapus