WHAT'S ON THIS BLOG

Sabtu, 26 Mei 2012

Corat-Coret Tanda Kelulusan

Luluuuuuuuuuus~

Ga kerasa ya hari ini, hari terakhir menggunakan baju putih abu-abu T-T
Perasaan baru aja kemaren masuk SMAN 1 Cikarang Utara, di marah-marahin pas MOS, sampai panik-panikan menjelang UN.

Hari ini gak akan terlupakan deh. Karena ga setiap hari bisa coret-coret baju putih abu-abu. Sekali seumur hidup~
Gak afdol kali ya kalau lulus ga corat-coret baju, ya kan? Mima (anak CI) aja bilang kalau ga corat-coret berasa belum lulus. (Mereka terlalu polos sih, hehehehe -.-V)
Pas SMP ga boleh corat-coret, masa iya pas SMA ga corat-coret juga. Gak asik dongs. Lagian kan cuma satu seragam yang di coret-coret, itupun atasannya aja -__-

Jam 8 kesekolah janjian buat ngambil Surat Keterangan Lulus dan makan-makan di Talita. Seperti biasa gue berangkat ajak nyerempet waktu biar datangnya ga pagi-pagi amat (re: ngaret) apalagi si Entin sama Yaya mau datang jam 10. Lebih parah dari gue.
Ditengah jalan dapat telepon dari Nenek (re: Intan)

Gue : *berhentiin motor, ngangkat telepon*
Intan : "Dyah lu dimana?"
Gue : Dijalan, ngapa emang?
Intan : Gue baru bangun nih
Gue : *gubrak*(;¬_¬) heh kita janjian jam 8, lu malah baru bangun 
Intan : Kesiangan gue, emak gue kagak bangunin.
Gue : Yaudah cepetan
Intan : Iye *matiin telepon*

Percakap singkat selama 16 detik doang.

Sampe sekolah masih sepi, cuma ada Diny, Wilda, Ita, Syifa, Nisa, Astri, Tami, Eka, lalu datang Uwi, Risma, Intan. Jadinya foto-foto deh (^ _ ^)/
Baju masih bersih belum di corat-coret :D

Setelah ngambil Surat Kelulusan, kita corat-coret baju deh :D
tapi sayangnya Diny gak mau ikutan. tapi hampir semuanya ikutan corat-coret baju. Intan aja sampai kena pilox rambutnya. Hahaha :D
Di baju seragam tuh, banyak kata-kata dan doa dari temen-temen gue. 

Sampe sekarang kaki gue masih pegel gara-gara bolak-balik ke tempat fotokopian 4 kali, pertama bareng-bareng, kedua nganterin Febi, ketiga nganterin Entin, dan keempat nganteri Yaya.
Kita disekolah sampai jam 15.30 padahal mah biasanya ga ada yang mau lama-lama disekolah. Mana main permainan yang ga gue ngerti sama sekali -______-

Surat Keterangan Lulus :D

Ini dia Pict yang dapat diabadikan saat kejadian hari ini berlangsung :D

Bisa kali ya, pamer SKL. Hahaha :D
With Intan
Undangan perpisahan, with Febi and Intan
Undangan Perpisahan With Wilda and Entin

With Entin
Aduh jilbab gue alay banget -_-

Syifa, gue, Diny, dan Calon Dokter

Ada penampakan disebelah gue tuh -_-

Sebelah kiri yang paling eksis ye 


Talita penuh, saung disekolahpun jadi ^^


With Lasut


SEMOGA KITA BERTEMU LAGI SAAT SUKSES NANTI, SEMANGAT!! (^O^)9 


PS : Kalau mau liat lebih banyak fotonya bisa di liat di FB gue, tapi karena jaringan Facebook rada error jadi upload fotonya nanti aja :D
Satu hal lagi yang bikin gue seneng, gue dapat tanda tangan 'orang itu' disebelah kanan lengan gue. Ahhhh bahagianya :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar