WHAT'S ON THIS BLOG

Rabu, 16 Mei 2012

Vocation In Puncak

Pas liat-liat koleksi foto di Laptop, eh baru ngeh kalau ada foto-foto pas liburan di puncak.
Kalau diinget-inget lagi, lucu juga ya. Jadi pengen kesana lagi.
Air Terjun *lupa namanya*
Waktu itu Yaya ngajakin liburan ke villa-nya yang dipuncak, wah senang banget kan, diajakin liburan. Awalnya gue mau ke Jogja juga, cuma ga jadi yaudah gue ikut mereka aja. Sebenarnya banyak yang mau ikut cuma karena berbagai kendala jadinya cuma ber-9 yang pergi. Gue, Yaya, Intan, Wilda, Nadya, Entin, Syifa, Risma dan Darol.

Senin, 11 Juli 2011
Ngumpul disekolah jam 4 sore. Gua dianterin sama bokap gue kesekolah. Yang pertama dateng tuh gue, kedua Entin, selanjutnya gue lupa. Pokoknya kebiasaan ngaret dah. Kita kesana tuh dianterin sama Bapak-nya Yaya dan Bapak-nya Intan. Tau ga, masa waktu mobilnya Yaya dateng si Entin tuh langsung melesat kemobilnya Yaya -____- (tau aje dia mana mobil yang adem)
Yaudah gue, Intan, Wilda, Nadya, sama Darol naik mobilnya Intan yang pake AC alam, tapi walaupun gitu dimobil ini kita ga kekurangan snack malah kelebihan, karena ada Nadya si miss repot yang bawa barang sangat banyak, mulai dari makanan baju dll yang hampir 2 tas. Padahal kita cuma nginep 4 hari doang .___.
Kasihannya nih ya, di mobil Yaya ada makanan tapi ada dibagasi. Huahahaha, kita ledekin mereka dah lewat SMS.
Pas udah mau sampai di villa, kita ngeliat pasar malam. Niatanya mau kesana sekalian beli apa gitu jam 11 malam, saya ulangi jam 11 malam *biar ada efek serem* apa yang bisa kita lihat jam 11 malam? Area disekitar villa itu gelap, sepi, sunyi, hanya terdengar suara air yang mengalir.
Gue takut dong pastinya, yaudah gue minta balik lagi aja ke villa. mereka tetep keukeuh mau kepasar malam. Karena gue gak mau jalan paling belakang, gue buru-buru kedepan dan secara tidak sengaja gue nginjak sandal Darol sampai putus =.=V
Bukan cuma sampai disitu aja, pas kita sampai sana Pasar malamnya uydah TUTUP. Pasar malam mana yang buka sampai tengah malam. Akhirnya kita memutuskan untuk membeli DVD buat ditonton, gue gak mau nonton Horror, tapi akhirnya dibeli juga tuh DVD horror yang boneka-boneka gitu. Tapi si Intan beli DVD Playful Kiss dan kita bergadang sampai jam 3 pagi cuma buat nonton Oh Hani dan Baek Seung Jo. Karena udah malem, gue, Wilda, sama Syifa pindah kekamar. Intan, Yaya,Darol, sama Nadya juga tidur dikamar. Sisanya Entin dan Risma ketiduran diluar dan ga ada yang inget buat bangunin mereka buat pindah kekamar. Mianheee

Saat menuju air terjun
Selasa, 12 Juli 2011
Kalian pasti taukan efek dari bangun tidur jam 3 pagi? yaitu kita bangun kesiangan sekitar jam 9 -___- dan hari ini adalah hari ini ulang tahunnya Yaya. Happy birthday Yaya *\(^o^)/*
Awalnya tuh kita mau bikin kejutan, tapi ya mau gimana lagi, kita gak tahu mau beli kue dimana? lagipula ga ada soulmate-nya yaitu Febi. Yaudah kita tunda aja sampai 10 hari kedepan, pas masuk sekolah. Maaf ya Yaya, agak sedikit basi T-T
Hari ini Yaya ngajak ke Cibodas, buat jalan-jalan. pagi-pagi mandi dengan air yang naudzubillah berasa banget dinginnya sampai ketulang-tulan -__-

Singkat cerita kita jalan jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuh banget buat sampai disana, tanpa membawa bekal apapun. Bayangkan saja, udah perjalanan jauh, ga ada makan dan minum. Rasanya tuh kaki udah pengen lepas aja. Tapi cukup terbayar saat sampai di air terjun. Tak lupa kami mengabadikan dengan kamera HP.
Ada ide jail dari Darol buat ngerjain Yaya, mau nyeburin Yaya di air terjun Cibodas, eh tapinya malah darol yang basah. Huahahaha :D. Mana kita sempat ditipu sama tukang angkot juga.

Malamnya kita bakar-bakar ayam dan jagung, syukuran ultah-nya Yaya. Seru  deh :)
dan kita semua tidur jam 3 pagi di ruang TV,

Ini siapa yang dikerjain siapa yang basah -____- dan Entin yang galau mikirin emak dirumah

Rabu, 13 Juli 2011
Saat Baek Seung Jo melamar Ha Ni
Pagi-pagi niat buat lari pagi, tapi sumpaaaaah ya, males banget. kalau dingin-dingin tuh rasanya pengen dibawah selimut aja dan tidur. Jam 5 pagi, alarm-nya si Entin berisik banget sumpah, ost. Naruto yang Masya Allah ganggu banget. Kita semua ga ada yang mau bangun buat matiin tuh alarm dan dibiarkan saja sampai mati sendiri. Hahaha
Akhirnya, gak jadi lari pagi *lagi*
Siang-siang, lanjut nonton Playful Kiss lagi sampai sore dan setelah itu kita makan Mie Ayam yang murah banget, bayangkan Rp. 5.000 udah pake bakso loh.
Dalam waktu 3 hari, kita menyelesaikan 16 episode di Playfull Kiss dan ada juga adegan favorite kita yaitu adegan saat Baek Seung Jo di balkon bersama Oh Ha Ni dan melamarnya. So sweat banget :3 Jadi mau

Kamis, 14 Juli 2011
Hari terakhir di puncak. kita habiskan dengan menonton drama Special Episode from Playfull Kiss. Gue hampir lupa, selama kita nonton drama ini, kita gak pakai subtitle, bukan karena kita jago bahasa korea, ini karena ga ada remote-nya. Huhuhu T-T jadi kita hanya memahami pakai bahasa kalbu.
Sorenya ada drama baru di stasiun TV Lele Terbang yang menayangkan Dream High, nonton sebentar, lalu kita pulang lagi ke Cikarang.

Note :
Terima kasih buat liburan yang menyenangkan sekaligus melelahkan ini. Gak akan lupa deh sama liburan ini. Kemaren kita juga sempet merencanakan akan pergi kepuncak setelah UN. Cuma karena ada sedikit masalah akhirnya kita semua setuju untuk membatalkannya. Next time kita liburan bareng lagi ya :D

Buat teman-teman gue yang baca ini (kalau ada yang baca) mohon koreksinya ya kalau ada bagian yang salah, karena ini gue tulis dengan daya ingatan gue yang pas-pasan. Terima Kasih

Special Pict :

Kiri-Kanan : Intan, Nadya, Dyah, Darol, Syifa, Wilda, dan Risma
Sebelum sampai di ait terjun, nyantai dulu
Cibodas
pas masuk cibodas ini :)
Muka capek + laper

Next time, gue mau nulis tentang perjalanan di Yogja saat tour bersama sekolah :)