WHAT'S ON THIS BLOG

Jumat, 25 Mei 2012

Dag Dig Dug~ Kelulusan UN 2012 dan Thanks To...

Dag Dig Dug hatiku~
Dag Dig Dug hatiku~
Huaaaaaaaaaaah, kenapa jadi nyanyi? -__-"

Ada yang ingin tahu bagaimana rasanya menunggu pengumuman kelulusan? Rasanya tuh kayak naik roller coaster. Deg-degan pas naik dan lega banget saat turun *Insya Allah lulus*.  Beberapa hoax-pun bikin jantung hampir copot.

Curhat sebentar ya.. kadang ngerasa ga adil karena kelulusan hanya ditentukan dalam 4 hari. Tapi tahun ini sistemnya sedikit dirubah. dengan 60% hasil UN dan 40% hasil belajar selama 3 tahun. Hari pertama UN tuh bikin deg-degan berbeda saat SMP dulu. Pas UN hari pertama tegang abis, takut ini takut itu. Apalagi pas hari terakhir UN ada sedikit *ehem* problem yang bikin gue ga bisa fokus sama mata pelajaran Biologi.

Kembali ke topik awal, pas gue nulis artikel ini gue dapet SMS dari Febi dan dia bilang kalau anak-anak SMAN 1 CIKARANG UTARA LULUS 100%. Yeaaaaaayy Hore!!!!

Mulai detik ini gue jadi alumni SMAN 1 Cikarang Utara anggkatan 34 deh :D

THANKS TO :

Gue juga mau ngucapin selamat buat semua yang lulus tahun ini, semoga bisa dapet PTN favorite dan sukses selalu.

Terima kasih juga buat Lasut~ Intan, Febi, Yaya, Entin, Fera, Diny, Darol, Risma, dan Syifa yang udah mau jadi temen gue. Maafin juga kalo gue banyak salah dan sikap gue yang rada kekanak-kanakan. Semoga gue bisa bertemu orang seperti kalian lagi~

Buat Febi dan Intan semoga kita bisa kuliah di UGM bareng-bareng ya :D

Buat Febi, Yaya, dan Mina yang udah jadi temen gue di GO, walaupun sering nge-bully gue di GO tapi gue tetep berterima kasih. Bolos bersama, jajan bersama dan ngeledekin guru bersama :'D

Buat Entin terima kasih sudah mengenalkan TVXQ/DBSK ke gue, jadi tempat gue curhat dan juga ngajakin gue buat bikin FF bareng.

Dan yang paling utama adalah Special Thanks buat Intan Nurul Pajriah yang udah jadi temen duduk gue selama 2 tahun, susah senang bersama, panik bersama, nyontek bersama dan juga remed bersama. Hahaha :D

Dan juga buat semua siswa-siswai SMAN 1 Cikarang Utara selamat atas kelulusan kita dan semoga sukses dimasa yang akan datang.

Buat guru-guru gue di SMAN 1 Cikarang Utara terima kasih atas jasa kalian, maaf kalo selama ini gue banyak salah. Terutama buat Wali Kelas gue saat kelas XI Ibu Lusi *bow*
Oiya satu lagi, buat seseorang yang tak perlu disebutkan namanya.

SEKALI LAGI SELAMAT DAN SEMOGA BISA MERAIH MASA DEPAN YANG LEBIH BAIK. 
Ini aku capture dari website sekolah :D


Sincerelly

Dyah Ayu Anggraeni warga XII IPA 1 absen 13

PS : Bagi yang mau liat Pengumuman Kelulusan UN 2012 SMAN 1 Cikarang Utara bisa dilihat Kelompok IPA dan Kelompok IPS



4 komentar:

  1. Risma Hestia Sucipta25 Mei 2012 pukul 22.15

    Iya Alhamdulillah kita lulus semua, terimakasih ya teman lasut yg udah mau berteman sm gue, susah senang kita bersama bahkan lg bokek pun kita bersama sampe makan mie teteh 5 mangkok sampe 10 org :D POKOKNYA THANKS BANGET :* smg kita menjadi manusia yg b ermanfaat.
    buat dyah Itu yg paling bawah kok ga di sebut? sebut apa wkwk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah iya, nanti gue mau nulis dan kesan-kesan didalam lasut. Hahaha. Makan mie itu paling berkesan deh, sampai teteh nandain kita. hahahah :D
      Amin amin :)
      ga perlu disebut lah yang itu. Hahaha

      Hapus
  2. waah thanks to nya ampe titik-titik gitu wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mana yang titik-titik? judulnya ya?
      Hahaha, saking banyaknya yamg harus diucapkan terima kasih :D

      Hapus