WHAT'S ON THIS BLOG

Senin, 14 Mei 2012

Tempat Makan Favorite

"Makan, Makan, Makan!"
Siapa sih yang akan menolak jika diajakin makan apalagi ditraktir (re : Gratisan)
Hari ini gue mau membahas tempat makan favorite gue dan temen-temen gue, apa lagi kalau bukan Mie Ayam Talita. Tempat makan ini tuh jadi favorite kita semua (termasuk anak-anak SMAN 1 Cikarang Utara), selain tempatnya yang cukup nyaman, harganya juga pas banget buat kantong pelajar,  Rp.8.000 juga udah kenyang banget. Paket komplit dah, Mie ayam pake bakso dan es teh. Wuihhh, mantap. Hahaha, jadi promosi -___-

Hari ini kita kembali ngerayain sesuatu di sini, apalagi kalau bukan syukuran temen gue yang keterima di Yarsi sebagai mahasiswa FK. Yeaaayyy Chukkae Entin \(´▽`)/ (nb: kalau gue berobat gratis ya? Hahaha)

Biasanya kalau ada yang ulang tahun suka traktiran disini. Disini juga tempat curhat-curhatan. Apalagi kalau kita ber-10 udah ngumpul apa aja bisa dibahas. Ditempat ini juga pernah ditraktir Intan, Diny, Fera, Ita pas mereka ulang tahun. Next time.. mungkin gue bisa gantian traktir mereka disini :)

Dari kiri-kanan : Diny, Syifa, Dyah, Yaya, Darol, Fera, Intan


Foto ini diambil seminggu setelah UN. Rencananya kesekolah sekalian mengembalikan buku perpustakaan dan cap tiga jari buat buku nomor induk. Febi sama Risma ga bisa dateng. Ohya.. yang ngambil foto ini si Entin, dia ga mau diajakin foto -___-

Setelah kita lulus dan sukses nanti, kita ketemuan disini lagi ya? sekalin me-review kehidupan pas SMA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar