WHAT'S ON THIS BLOG

Senin, 21 Mei 2012

KTP Baru

Ye ye la la la la #narihulahula
Setelah sekian lama, akhirnya gue bikin KTP. Padahal mah masa 17 tahun gue udah hampir kadaluarsa loh. Karena bulan depan gue udah berumur 18 tahun. Masih muda kan masih muda? #nodongpakegolok
Kalo terhitug dari sekarang nih ya, 27 hari lagi buat gue untuk bertindak kekanak-kanakan. Huhuhu T-T

Pas gue bikin KTP tuh rasanya kayak tua banget. Tau gak tau gak? gue bikin KTP tuh karena paksaan dari orang tua gue dan juga teman-teman gue. Kalau mereka ga maksa-maksa entah sampai kapan gue akan bikin KTP. Alasan lainnya sih karena kata orang-orang daftar SNMPTN Tulis harus bawa KTP, yaudah mau ga mau gue harus bikin dongs, dari pada gue harus bawa kartu pelajar yang fotonya... ehem... rada jelek karena diedit sama orang yang tidak bertanggung jawab. -___-

Dan beginilah reaksi teman-teman gue saat gue bilang kalau gue udah bikin KTP

Mungkin diantara kita ber-10, gue yang ke-2 paling tua. Tapi sifat gue memang rada childish. Urutan dari yang tertua sampai yang termuda :
  1. Diny
  2. Dyah (gue)
  3. Yaya
  4. Risma
  5. Entin
  6. Intan
  7. Darol
  8. Fera
  9. Febi
  10. Syifa
Bikin nih KTP butuh waktu seminggu loh, lama banget kan -____-
Hari ini gue resmi menjadi penduduk Indonesia *\(^0^)/*
Dari kita semua tuh yang udah berumur 18 tahun ya cuma Diny. Hahaha. next month gue yang berumur 18 tahun. Walaupun sudah 'tua' tetep aja jiwa harus masih muda :)

Bener ya kata orang, umur itu tidak menentukan kedewasaan

2 komentar:

  1. gue tengah-tengah itu ya, nomer 5 haha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaaa, jadi promosi -_-
      Sama aja lu tua, 94-line juga -___-

      Hapus