WHAT'S ON THIS BLOG

Minggu, 20 Mei 2012

Happy Birthday WIBI

Ario Wibisono

Happy B'day Wibi
Happy B'day Wibi
Happy B'day, Happy B'day, Happy B'day Wibi






Yaaaaaa, sekarang adalah hari ulang tahun adek gue yang paling bungsu. Namanya Ario Wibisono, lahir pada tanggal 20 Mei 2001. FYI dulu sempat dikasih nama 'Bangkit' loh, karena lahir pas hari Kebangkitan Nasional. Tapi sepertinya nyokap gue ga setuju dan diganti dengan Wibi.
Sebenarnya gue juga kurang tahu arti dari nama adek gue ini. Gue sempat search arti nama dari Ario Wibisono dan artinya adalah..... jeng jeng jeng!
Ario memiliki arti 'Satria/Ksatria'
Wibisono atau Wibisana adalah salah satu tokoh dalam pewayangan yang mempunyai sifat arif dan bijaksana
Mungkin maksud dari nama yang dikasih oleh orangtua gue ini, Ksatria yang arif dan bijaksana.
Semoga adek gue bisa menjadi seperti yang diharapkan oleh orang tua gue.

Adek gue yang satu ini paling baik sama gue, mau gue suruh-suruh cuma harus ngasih upah -___-
Dia gue pendengar yang baik, kalau gue cerita dia suka dengerin, walau kadang suka motong cerita gue dengan pertanyaan yang ga jelas. 
Dia adalah typical orang yang rajin, kayak gue (walaupun gue ga serajin adek gua) dia belajar sebelum pelajaran itu diajarkan disekolah. Kayak gini nih :

Gue  : "Lagi ngapain lo? *ngelirik dikit* rajin amet ngerjain PR"
Wibi : "Bukan PR"
Gue  : "Kalo bukan PR ngapain dikerjain?"
Wibi : "Biar nanti kalau disuruh guru ga usah ngerjain lagi."
Gue  : -_____-

Ternyata eh ternyata, ada udang dibalik bakwan. Tapi emang bener loh, dia suka minta diajarin soal MTK (padahal sebenarnya mah gue juga rada payah dalam pelajaran MTK, tapi kalau tingkat SD not bad lah) Kayak minggu lalu, dia minta dijelasin cara ngitung Luas suatu bangun datar. Setelah gue jelasin dia minta diberi soal. Pintar kan?

Sekali lagi.... Selamat ulang tahun yang ke-11 buat adek gue tercinta, semoga makin dewasa, makin nurut, tambah pintar & ganteng. Dan jangan lupa rajin sholat ya ^^


PS : 
Maaf ya karena sering ngeledikin kalo ga punya foto bayi. Hahahaha :D
Karena di album foto tuh kebanyakan foto gue, jadi foto yang lain dikit banget. apalagi foto adek gue yang satu ini, bisa diitung pake jari loh. 



Best Wishes, Your lovely sister

Dyah Ayu Anggraeni

[PICT]Me and Wibi

Webcam bareng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar